Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Trik Menghemat Kuota 50MB Untuk 1 Bulan


Sejak Beredar nya SmartPhone kini salah satu jalan untuk menggunakan Semua Fitur SmartPhone adalah dengan berlangganan Kuota, dengan berlangganan Kuota kamu akan bisa dengan leluasa terhubung ke Jejaring social seperti Facebook,Instagram,Twitter dan lain-lain, nah jika kamu seorang pelajar atau orang yang ingin menghemat pengeluaran, kini saya akan membahas Cara menghemat Kuota 50MB dalam Satu bulan.

Baca juga : Memanfaatkan SmartPhone Untuk Meendapatkan Uang

Trik Menghemat Kuota 50MB Untuk 1 Bulan

Sering sekali kita meemukan iklan atau apa saja yang suka muncul di Smartphone kita yang membuat Kuota cepat habis, dan banyak nya Aplikasi yang tidak bertanggung jawab yang selalu meyedot Kuota di Smartphone kami. nah kini kamu tidak perlu kawatir , karena kini ada solusinya dan semoga bermanfaat bagi kamu., Dengan menggunakan Aplikasi yang bernama NetGuard . Aplikasi ini akan melindungi Android kamu dari penggunaan kuota oleh aplikasi tidak bertanggung jawab.

Download Netguard di Google Play Atau Lewat Sini

Setelah kamu Install Sekarang Jalankan Aplikasi tersebut, Untuk menggunakan Aplikasi ini tidak lah sulit, Disni akan saya jelaskan Cara menggunakannya.



Sekarang tinggal kamu pilih saja, aplikasi mana yang ingin kamu lindungi dari pencurian Kuota. Selanjutnya atur, apakah kamu akan mengizinkan aplikasi tersebut mengakses internet saat roaming, mengakses WiFi hanya saat layar nyala, serta hanya diizinkan menggunakan mobile data saat layar nyala. Dengan demikian, saat layar padam atau kamu sedang tidur, maka tidak akan ada lagi aplikasi yang mengakses internet dan membuang kuota kamu.



kamu pun bisa menentukan hanya akan menggunakan koneksi internet pada waktu-waktu yang telah kamu tentukan sendiri,  artinya diluar ketentuan kamu Aplikasi yang sudah kamu ataur agar tidak menyedot Kuota tidak akan bisa menggunakan Internet


Semoga bermanfaat semua

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site