Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Aplikasi Tembus Pandang Android Terpopuler 2016


Aplikasi Tembus Pandang - Salah Satu Fitur Menarik yang bisa dinikmati Pengguna Smartphone android adalah Aplikasi Tembus Pandang , beberapa di antaranya mampi Memindai Organ didalam Tubuh Secara Keseluruhan, Memperlihatkan Gambar yang mampu dihasilkan Dengan sangat Kreatif, Mungkin Anda harus Mencoba .

Aplikasi Tembus Pandang Android Populer

1. Kamera Tembus Pandang - Photo

Pertama adalah Kamera Tembus Pandang - Photo , Aplikasi yang satu ini bisa membuat Smartphone Android anda Terlihat Seperti Transparan atau Tembus pandang, Dan Banyak Sekalli Pilihan Walpaper sesuai dengan Kesukaan anda.


2. XRay Scanner Camera

Xray adalah Aplikasi yang bisa menampilkan Organ Tubuh Manusia, dengan mengarahkan Kamera ke Tangan atau kaki bisa juga di tubuh manusia Anda bisa melihat Organ tubuh di bagian-bagian tertentu. Aplikasi ini bisa anda download Gratis di Google Play


3. Enhance Booth Free

Nah Aplikasi yang satu ini mungkin akan terasa Cook untuk digunakan di Smartphone, Aplikasi ini mungkin tidak Masuk dalam Kategory Tembus pandang, Namun Aplikasi ini paling Harus anda coba, Dengan menggunakan Enhbance Booth Free anda bisa membuat Foto menjadi sangat Unit, Misal nya anda bisa merubah Wajah dan mata anda menjadi yang lebih Elegan . Lihat Video berikut ini :

  

Sepertinya Aplikasi yang terakhir perlu Anda coba terlebih dahulu, Hehehe :) Itulah tadi Aplikasi Tembus Pandang Android Populer semoga Informasi ini akan bermanfaat.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site