Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Aplikasi TV Indonesia Online Gratis Untuk Android



Aplikasi TV Indonesia Online - Televisi adalah perangkat yang sangat populer, hampir setiap rumah memiliki Televisi, dimana dengan menggunakan perangkat TV kita bisa melihat peristiwa atau hal yang lain nya , kebanyakan orang melihat TV untuk menonton acara yang di sukai nya, seperti Mama saya yang selalu menonton TV pada jam - jam tertentu, menonton sebuah sinetron yang bersambung memanglah sangat seru bagi yang menyukai nya.

Setiap sinetron yang bersambung, tentu akan di lanjutkan keesokan hari nya di jam yang sama, mungkin akan sangat tidak rela bukan, jika ketinggalan satu hari saja, maka dari itu setau saya ibu saya selalu menonton sinetron pada jam - jam saat acara yang di tonton nya mulai.

Dan hanya saat ada acara penting saja ibu saya tidak menonton, maka dari itu, pada waktu pergi jauh dari rumah, dan memakan waktu berhari - hari, saya mencoba mencari acara TV dari ponsel pintar yang saya gunakan, agar mama saya bisa melihat acara tv yang selalu ia lihat pada jam - jam tertentu.

Pada akhir nya saya menemukan beberapa Aplikasi yang bisa membantu mama saya menonton acara TV secara langsung dari ponsel pintar, dan tentu saja hal ini sangat menyenangkan bagi anda yang tidak mau ketinggalan seri Acara yang sedang anda ikuti.

Pada kesempatan kali ini, menurut pengalaman yang pernah saya alami, saya akan memberikan beberapa informasi mengenai Aplikasi yang bisa membantu anda untuk tetap bisa mengakses acara televisi dari smartphone yang anda gunakan.

Tapi perlu anda ketahui, jika anda hendak melakukan Steaming acara TV secara langsung menggunakan sebuah perangkat ponsel android, maka pastikan ponsel anda sudah terhubung dengan koneksi internet, karena semua TV dan aplikasi yang bisa menayangkan acara secara langsung membutuhkan koneksi internet.

Berikut Aplikasi TV Indonesia Online Gratis


Indonesia TV Channels

Aplikasi yang ini bisa membantu anda untuk selalu terhubung dengan Acara - acara TV indonesia, jadi anda bisa dengan mudah melakukan streaming TV dengan menggunakan ponsel pintar yang anda miliki, dimanapun anda berada dan selama ada koneksi internet, maka anda tidak perlu kawatir, karena sudah pasti anda bisa menonton TV dari ponsel anda.



TV Indonesia

Yang kedua ini, juga sama seperti aplikasi di atas, namun aplikasi ini langsung mengajak anda mencari Channel tv yang anda suka, banyak channel tv yang tersedia dalam aplikasi ini, jadi anda tidak perlu bingung lagi masalah Channel, beberapa Channel yang tersedia di Aplikasi ini antara lain adalah, Alba TV - RTV - Quis - TVRI - SCTV - METRO - NET dan ect, channel tersebut bisa langsung anda tonton menggunakan Aplikasi ini.


USEE TV

Beda dengan Aplikasi yang satu ini, jika anda menggunakan Aplikasi UseeTV, maka anda akan mendapatkan banyak sekali acara yang bisa anda nikmati, Channel dalam negeri indonesia pun sangat banyak, selain itu anda juga bisa menikmati Acara TV dari luar negeri, dan selain itu anda bisa menonton secara langsung Bein Sport 1,2,3 , dimana acara TV tersebut selalu menjadi perbincangan bagi para orang yang suka menonton acara Sepak bola Dunia.


Itulah Aplikasi TV Indonesia Online Gratis


Aplikasi tersebut bisa anda download secara Gratis di Google Play Store, khusus untuk anda yang suka menontn acara TV dari Smartphone,mungkin akan membuat anda tidak harus diruma bisa menonton TV , karena dimanapun anda berada , kini bisa memutar acara Televisi.

Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site