Tips dan Trik Kesehatan, berbagi Informasi TerUpdate, Aplikasi dan Game Terbaru

Aplikasi Android Terbaru yang Bisa Menghasilkan Uang


Aplikasi Android Terbaru yang Bisa Menghasilkan Uang - Hebat nya sebuah ponsel pintar yang kita miliki ini, mungkin tidak banyak orang yang mengetahui nya, sebetul nya smartphone juga bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang, Banyak yang mengira ponsel pintar hanya bisa menghabisakan Pulsa dan menghabiskan uang, Namun setelah saya bertanya-tanya oleh banyak pengguna ponsel pintar, ternyata Smartphone yang kita miliki ini bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang tanpa harus bermodal.

banyak orang di luaran sana, sebut saja seorang pedagang, pada umum nya kalau orang mau berdagang, sudah pasti kita harus bermodal terlebih dahulu, karena kalau tidak bermodal sudah pasti kita tidak bisa berjualan, namun dalam memanfaatkan smartphone ini, anda tidak perlu lalu mengeluarkan modal sedikitpun, karena modal yang harus anda miliki pasti sudah anda miliki sebelum melakukan cara yang saya jelaskan ini.

Modal pertama adalah, Smartphone Android Pastinya di jaman yang serba maju ini, kebanyakan setiap orang sudah memiliki Smartphone android.

Yang kedua , Kouta Internet, Bagi anda yang memiliki ponsel pintar android, sudah pasti anda tidak pernah yang nama nya Offline, karena kebanyakan pengguna ponsel pintar, sudah pasti memiliki sambungan internet, seperti Paket data atau menggunakan WiFi.

Nah bagi anda yang mau menghasilkan yang menggunakan Smartphone Android, anda bisa melakukan hal yang sudah saya buktikan ini, anda hanya perlu menggunakan sebuah Aplikasi Smartphone yang bisa anda dapatkan secara Gratis di Google Play Store Android.

Aplikasi Android Terbaru yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi yang saya maksud disini adalah, Aplikasi yang bernama WHAFF Rewards, dimana aplikasi ini saya gunakan untuk mencari tabahan pemasukan saya, hanya menggunakan ponsel pintar Android, saya bisa menhasilkan ratusan ribu setiap minggu nya, apa anda tertarik, kalau anda juga mau mendapatkan tambahan uang, silakan ikuti cara yang saya ajarkan berikut ini.

Silakan langsung anda Donwload Aplikasi Android WHAFF Rewards


Setelah anda melakukan Download di Google Play Store , aplikasi ini Gratis dan siapaun bisa menggunakan nya selama masih menggunakan Smartphone Android dan juga iOS.

Untuk menggunakan nya pun sangat mudah sekali, Namun sebelum anda menggunakan nya, silakan anda mendaftar terlebih dahulu, karena ada beberapa hal yang harus anda lakukan sebelum menggunakan nya.


Cara Mendaftar Aplikasi Android WHAFF Rewards

Silakan anda membuka Aplikasi nya, lalu anda bisa langsung meng-klik tombol Login , dibagian kanan atas, namun sebelum anda Login, pastikan anda sudah menyiapkan Akun facebook anda, karena Mengunakan Aplikasi ini perlu masuk dengan Facebook.




Selanjutnya setelah anda berhasil Masuk menggunakan Akun Facebook anda, maka anda akan menemukan (Masukan Kode Captcha) dan juga kode Bonus, dalam tahap pendaftaran anda harus memasukan Kode Bonus, agar anda bisa mendapatkan uang, karena tahap ini akan hilang bila di lewatkan dan tidak akan kembali lagi, karena hanya datang satu kali saja.

Pada saat anda masuk menggunakan Facebook ke dalam Aplikasi WHAFF ini, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Nah silakan anda masukan Kode Captcha di bagian atas, dan di ikuti dengan Kode Bonus di bagian bawah, Silakan anda memasukan Kode Bonus  CK26825 , dan anda akan menerima bonus sebanyak $0.300 dan menjadi 2 kali lipat.


Setelah anda mendapatkan Bonus, anda hanya perlu membuka beberapa menit saja aplikasi WHAFF ini dalam satu hari, karena anda akan mendapatkan Bonus yang lebih banyak lagi, saat sudah berhasil mendaftar seperti langkah di atas.

Banyak sekali hal yang bisa menambah banyak Saldo WHAFF anda, yaitu, dari Aplikasi yang ada di bagian Pick Premium dan juga Pick WHAFF.

Silakan anda gunakan apa yang di sarankan oleh aplikasi WHAFF yang anda gunakan.

Setelah anda mendapatkan Saldo yang lumayan, maka anda bisa menukarkan nya dengan berbagai hal,
Seperti Uang Tunai, Pulsa, Gift Card dan masih banyak yang lain nya.

Dan Aplikasi Android WHAFF Rewards 

 sudah saya gunakan sejak tahun 2014 silam, dan sampai saat ini masih saya gunakan, dan saya sampai saat ini masih menikmati hasli dari Aplikasi ini.

Itulah Aplikasi Android Terbaru yang Bisa Menghasilkan Uang


Artikel Dunia Trik Terbaru Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2018 Dunia Trik Terbaru | Design by Google Site